MERIAHNYA BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT

Sunarno 24 Mei 2017 13:30:46 WIB

KARANGWUNI (SID) "Dengan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat XIX dan Kesatuan Gerak PKK ke-45 Kita Daya Gunakan Peran Lembaga Kemasyarakat Desa sebagai Mitra Pemerintah Desa" ini adalah tema Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGR) tahun 2017. Desa Karangwuni melaksanakan kegiatan BBGR di pusatkan di komplek Koramil 09 Rongkop di Padukuhan Kerdonmiri.

BBGR Desa Karangwuni sebagai awal pelaksanaan kegiatan pembangunan di Desa Karangwuni, karena Dana desa Sudah cair maka kegiatan yang di anggarkan di APBDes harus sudah di laksanakan. Agar masyarakat semangat dalam pelaksanaannya, hal tersebut disampaikan Kepala Desa Karangwuni Suparta pada acara pembukaan BBGR. Pentas Semi mulai dari PAUD sampai semua lapisan masyarakat sebagai tanda betapa banyaknya potensi masyarakat di Desa Karangwuni.

Selain pentas seni juga diadakan pameran pembangunan yang menampilkan semua produk masyarakat se-Desa Karangwuni dari masing-masing padukuhan. Semua Produk olahan hasil pertanian di tampilkan dalam acara tersebut.

Jangan sampai momentum BBGR ini hanya sebagai monumen, tetapi jadikan kegiatan BBGR ini sebagai pemicu semangat kerja masyyarakat, tampilkan kreatifitas masyarakat demi kemajuan Desa Karangwuni dan Kemakmuran masyarakat, imbuh Joko Wardoyo selaku Camat Rongkop saat membuka BBGR.

Puncak acara kesenian pentas jatilan dari Kelompok Teronggo Wulung dari Padukuhan Suruh. dan malam harinya ditutup dengan pentas elektone dari Karangtaruna Padukuhan Kerdonmiri.

Ucapan terimakasih kepada semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu, dan terlebih pada semua warga masyarakat Padukuhan Kerdonmiri dan juga Karangtaruna Padukuhan Kerdonmiri yang telah banyak membantu terselenggarakannya BBGR di Desa Karangwuni, tambah Ketua Panitia. harapan agar semua warga masyarakat dapat semangat berkerja bergotong royong demi Desa Karangwuni. (SB-PLC)

 

Komentar atas MERIAHNYA BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT

CaseyRek 06 September 2017 03:50:24 WIB
More info!..

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Karangwuni

tampilkan dalam peta lebih besar