49 KK KURANG MAMPU MENERIMA BLT-DD

sunarno 20 Mei 2020 09:55:44 WIB

Karangwuni Sidasamekta, 20 Mei 2020. Hari ini sebanyak 49 KK kurang mampu di Desa Karangwuni mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa. Pemberian bantuan di serahkan langsung oleh Tim Desa yang di dampingi Kepala desa, Babinsa, Pendamping Desa dan sebagian warga masyarakat.

Bantuan masing-masing KK sebesar Rp. 600.000,- untuk termin yang pertama. Untuk dua bulan berikutnya dengan besaran yang sama akan di cairkan sesuai aturan yang ada.

BLT-DD Desa Karangwuni sebenarnya di tetapkan untuk 51 KK kurang mampu, di perjalanan ternyata ada dua KK yang sudah menerima bantuan dari instansi yang lain sehingga untuk BLT-DD di pending tidak di cairkan, hal tersebut sesuai dengan aturan yang ada.

Agar bantuan tersebut dapat di manfaatkan yang sebaik-baiknya terutama untuk ekonomi produktif, seperti di belikan ternak, jangan sampai bantuan malah di gunakan untuk membeli pulsa atau rokok. Hal tersebut di sampaikan Kepala desa Karangwuni pada saat memberikan sambutan pada saat pencairan BLT tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Karangwuni

tampilkan dalam peta lebih besar