RT 017 RW 005 KARANGWUNI, KENDURI MENDIRIKAN BALAI PERTEMUAN

Sunarno 24 Februari 2020 10:01:12 WIB

Karangwuni Sidasamekta, 24 Februari 2020. Warga RT 017 RW 005 Dusun Karangwuni, Desa Karangwuni, Kecamatan Rongkop, Kabupaten gunungkidul yang berjumlah 23 KK mampu membuat balai pertemuan warga yang terletak di wilayah RT 017. Bangunan yang berukuran 5 X 7 m tersebut di mulai pada awal Bulan Februari 2020, dan pada tanggal 23 Februari pukul 19.30 segenap warga RT 017 mengadakan kenduri untuk riyual mendirikan balai pertemuan.

Secara gotongroyong warga RT 017 mengadakan kegiatan mendirikan balai pertemuan, karena balai pertemuan yang sudah ada di gunakan untuk rumah RMU dan gudang ifentaris RT. Warga RT mengadakan jimpitan setiap malam sekalian ronda, dan hasilnya untuk menutup pinjaman yang di gunakan untuk membangun, artinya warga RT mempunyai pinjaman untuk mendirikan bangunan ini tambah warga RT 017.

Karena kegigihan dan semangat gotongroyon warga, dengan swadaya penuh balai pertemuan dapat berdiri, walaupun memang belum sempurna, yang penting berdiri dulu untuk kesempurnaan  menyusul.

Di Dusun Karangwuni terdiri dari empat RT, dan masing-masing sudah mempunyai balai pertemuan, sangat besar manfaatnya balai pertemuan tersebut, karana setiap saat warga RT mengadakan pertemuan dan rembukan, yang sebelumnya menempat di rumah salah satu warga sekarang sudah menempat di liokasinya masing-masing.

Dengan semangat membangun warga semoga ada manfaatnya di kemudian hari.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Karangwuni

tampilkan dalam peta lebih besar